Download Wondershare Filmora Full Version | Full Serial Number



Hallo sobat SemuanyaAda, Kali ini saya akan memperkenalkan sebuah aplikasi / software editing video yang mudah, simple, dan ringan di pc low spek, hehe
Walapun begitu , ini bukan aplikasi murahan, saya sendiri selalu memakai aplikasi ini untuk kebutuhan edit video di chanel youtube saya, selain mudah digunakan, fitur – fiturnya pun lengkap.
Namun kendala yang paling menghambat kita adalah watermak super besar yang muncul di tengah video kita, yang menandakan aplikasi tersebut adalah versi free alias gratis.
Satu satunya cara legal untuk menghilangkang Watermak teresebut adalah dengan membeli software tersebut ke vendornya. Cara lain yaitu menggunakan mod, hack ,atau crack. Namun saya tidak menyarankan aktifitas tersebut karena dapat berdampak buruk bagi perusahaan dan computer anda, karena belum tentu software crack yang anda download aman dari virus ataupun spyware.
Cara yang saya tawarkan adalah menggunakan serial number.
Apa itu serial number ?
Serial number adalah kumpulan angak dan email yang dapat kita gunakan untuk mengaktifkan suatu program , apliaksi ataupun software secara offline ataupun online.
Ok langsung saja langkah – langkahnya adalah sebagai berikut :
      1. Download dan install apliaksi Wondershare Filmora. Download versi terbaru DISINI.
      2. Jika sudah terdownload selanjutnya anda copy paste kumpulan serial number berikut ini ke dalam notepad, dan meyimpannya. Siapa tau anda membuthkannya dilain waktu :
 Download Serial Numbernya DISINI
3    3. Jika sudah terinstal dan serial sudah anda catat silahkan MATIKAN KONEKSI INTERNET anda agar step berikutnya dapat kita mulai.karena jika koneksi tetap ada maka nanti serial numbernya akan langsung tebaned.
4    4. Selanjutnya buka menu HELP – OFFLINE ACTIVATION – MASUKKAN EMAIL DAN SN yang anda copas tadi. Lalu klik OK.



5    5. Sampai disini sudah bisa digunakan versi Pro dari Filmora.
Note : Akan sering muncul pop-up Eror dll, tinggal anda close saja pop-up tersebut.
Pop up error muncul karena anda tidak terkoneksi internet.

Note :
JANGAN PERNAH HIDUPKAN KONEKSIINTERNET, ketika akan mengedit atau membuka Aplikasi Filmora.
Pastikan semua bahan, video music , suara dll sudah tersedia jika ingin menedit, sehingga tidak lagi perlu online untuk browsing bahan-bahan editing. Jika memang dibutuhkan maka anda save dulu projectnya , Exit aplikasi Filmora, lalu                  mulai browsing.
Note :              Jika terlanjur Online dan terdetec maka anda dapat menggunakan serial number lain, dengan mengulangi step dari no 3. Jika ,masih tidak bisa juga maka uninstall secara penuh menggunakan aplikasi seperti Revo Uninstaller, anda bisa download DISINI

Oke, sekian dulu tutorial hari ini, semoga bermanfaat. Terimakasih

Tidak Ada Yang Spesial Dari Saya

2 komentar: